Songsong Pemilu 2024, PDIP Gelar Konsolidasi Akbar di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Songsong Pemilu 2024, PDIP Gelar Konsolidasi Akbar di Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 03 Maret 2023 14:12 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Jatim akan menggelar konsolidasi akbar pada Minggu (5/3/2023). DPC Kabupaten mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam agenda menjelang .

Untuk tempat acara konsolidasi akbar tersebut, lanjut Murdi, adalah Convention Hall SLG, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , besok Minggu (5/3/2023) mulai pukul 09.00 WIB.

"Kami hanya ketempatan acara konsolidasi akbar untuk anggota DPR RI Dapil Jatim 6, yang meliputi Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kota , dan Kabupaten ," kata Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, Jumat (3/3/2023).

Selain akan dihadiri anggota dewan, konsolidasi ini juga bakal diikuti semua pengurus partai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting serta seluruh anggota Fraksi di DPRD Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video