Demokrat Gresik Nobar Dialog Kebangsaan Anies Baswedan dan AHY | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Gresik Nobar Dialog Kebangsaan Anies Baswedan dan AHY

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 02 Maret 2023 21:32 WIB

Ketua DPC Demokrat Gresik, Supriyanto, bersama sejumlah pengurus saat menyaksikan live streaming dialog kebangsaan antara Anies Baswedan dan AHY. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus dan kader DPC menyaksikan dialog kebangsaan dengan narasumber yang merupakan calon presiden, Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum partai berlambang bintang mercy itu, Kamis (2/3/2023).

Ketua DPC , Supriyanto, bersama sejumlah pengurus menyaksikan agenda tersebut di Kantor DPD Jatim. Selain dialog, ia beserta jajaran pengurus juga ikut rapat tertutup dengan Majelis Tinggi Partai yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita nobar tadi menyaksikan konferensi pers, sekaligus dialog kebangsaan Capres Anies dan AHY. Kegiatan ini untuk melihat seberapa solidnya Partai mendukung Anies dan sebaliknya. Dan seberapa teguhnya komitmen Anies dalam melaksanakan amanah dari ," ucapnya.

Ia menyampaikan, rapat dengan SBY untuk meneguhkan komitmen dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden dari koalisi perubahan, yang terdiri dari , NasDem dan PKS.

"Majelis tinggi ini merupakan yang tertinggi di partai, kendati pada akhir Januari lalu Ketua Umum Partai AHY sudah mendeklarasikan dukungan capres pada 2024, tapi pada hari ini kita teguhkan pada forum keputusan majelis tinggi partai," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video