Hasil Liga 1: Bali United Bekuk Persebaya Surabaya 4-0 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga 1: Bali United Bekuk Persebaya Surabaya 4-0

Editor: Sigit
Sabtu, 18 Februari 2023 18:25 WIB

Bali United vs Persebaya Surabaya

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya harus mengakhiri rekor tak terkalahkan selama sembilan kali beruntun usai ditundukkan Bali United pada pekan ke-25 2022-2023. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/02/2023), Bajul Ijo takluk dengan skor cukup telak 0-4 melawan Serdadu Tridatu.

Empat gol yang bersarang ke gawang Persebaya dihasilkan oleh empat pemain berbeda yakni, Éber Bessa, gol bunuh diri Rizky Ridho, Jean Befolo Mbarga, dan Ilija Spasojevic.

Imbas kekalahan tersebut membuat Green Force tertahan di posisi tujuh dengan mengoleksi 37 poin dari 23 laga, atau terpaut tiga angka dari Bali United yang tepat berada di atasnya dengan memainkan 24 pertandingan.

Awal babak pertama, kedua tim langsung melakukan inisiatif jual beli serangan. Skuad besutan Stefano Cugurra yang gagal menang di enam pertandingan berturut-turut berhasil membuka skor melalui Eber Bessa pada menit ke-32. Pemain asal Brasil tersebut menaklukkan Ernando Ari Sutaryadi melalui tendangan bebas.

Berselang tiga menit, Bali United sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui gol bunuh diri Rizky Ridho. Pemain Timnas Indonesia itu salah mengantisipasi tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Skor tersebut pun bertahan hingga pemain menuju kamar ganti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video