Polres Madiun Terjunkan Personelnya Untuk Bantu Korban Puting Beliung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Madiun Terjunkan Personelnya Untuk Bantu Korban Puting Beliung

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 10 Februari 2023 21:31 WIB

Para personel dari polres Madiun bersama instansi terkait dan masyarakat membersihkan bekas reruntuhan akibat hujan lebat dan angin puting beliung.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - menurunkan personelnya membantu masyarakat yang tertimpa bencana akibat adanya angin puting beliung serta curah hujan dengan intensitas tinggi, Jumat (10/2/2023).

Diketahui, angin puting beliung tersebut melanda Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun. Akibatnya, sejumlah rumah warga mengalami kerusakan, serta beberapa pohon tumbang, terutama di sepanjang jalan.

Selain personel , ada beberapa pihak terkait turut membantu dalam proses evakuasi dan pembersihan puing-puing kerusakan yang diakibatkan bencana tersebut.

, AKBP Anton Prasetyo mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung, serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video