Peringati Satu Abad NU, Gus Fawait Bersama Ansor Kencong dan LSN Gelar Khotmil Quran di Madinah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Satu Abad NU, Gus Fawait Bersama Ansor Kencong dan LSN Gelar Khotmil Quran di Madinah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 07 Februari 2023 20:52 WIB

Gus Fawait bersama kader Ansor Kencong dan Laskar Sholawat Nusantara. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bendahara GP Ansor Jawa Timur, Muhammad Fawait atau yang akrab disapa , bersama puluhan kader Ansor Kencong menggelar khotmil quran untuk memperingati di Madinah. Agenda tersebut dilaksanakan untuk mendoakan para muassis NU dan keselamatan bagi bangsa Indonesia.

"Kebetulan saya sedang menjalankan ibadah umroh bersama puluhan kader Ansor Kencong dan Laskar Sholawat Nusantara," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (7/2/2023).

mengungkapkan sebagai kader NU, sejatinya ia ingin bergabung dengan jutaan warga NU dalam resepsi puncak di Sidoarjo. Namun, peringatan bertepatan dengan pelaksanaan ibadah umroh.

Karena itu, ia berinisiatif untuk menggelar khotmil quran demi kelancaran peringatan Satu abad NU di Sidoarjo. berharap memasuki abad ke-2, NU semakin digdaya di segala bidang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video