Usung Gus Barra Calon Bupati Mojokerto, NasDem Target Menangkan Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usung Gus Barra Calon Bupati Mojokerto, NasDem Target Menangkan Pemilu 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 04 Februari 2023 13:46 WIB

Gus Barra memberikan sambutan di depan tim pemenangan Nasdem.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menjelang pemilu 2024 terus gencar memanaskan mesin politiknya. Sosialisasi tentang target pemilu kepada para caleg Nasdem, intensif dilakukan. Hal itu dilakukan untuk menopang atau mendukung penuh Muhammad Al Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto pada pilkada 2024 nanti.

H. Suwandi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, berkomitmen merekomendasikan Muhammad Al barra untuk diusung sebagai Calon Bupati Kabupaten Mojokerto pada pilkada 2024. Keputusan itu diambil dalam rapat koordinasi daerah (rakorda) yang digelar DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto beberapa waktu yang lalu.

Diusungnya di pilbup tahun 2024 bukan tanpa alasan. Nasdem Mojokerto menganggap telah memiliki popularitas serta elektabilitas yang sangat tinggi di Kabupaten Mojokerto.

"Nasdem ini parpol rahmatan lil alamin, dan pileg 2024 ini kami sami' na wa'atho'na dengan Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim, serta mennyatakan dukung maju Cabup Mojokerto 2024," ujar Suwandi.

Pada Pileg 2024 ini, Partai Nasdem juga mengusung Habiburrohman, Putra Kiai Asep Saifuddin Chalim, untuk maju caleg DPR RI. Karena jika ada perwakilan DPR RI dari Mojokerto, nantinya aspirasi dari daerah bisa sambung ke pemerintah pusat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video