Pentul Melikan, Program Unggulan Polres Ngawi Dalam Penanganan Stunting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pentul Melikan, Program Unggulan Polres Ngawi Dalam Penanganan Stunting

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 02 Februari 2023 18:19 WIB

Acara pengukuhan orang tua asuh Stunting bagi PJU polres di pendopo Pemkab Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi memiliki program unggulan untuk meningkatkan pertumbuhan generasi di Indonesia yang sehat dan cerdas, yaitu ‘’ yang memberikan pendampingan terhadap anak asuh stunting.

Maka dari itu, digelar dalam pengukuhan orang tua asuh dan pemberian bantuan tambahan gizi dalam rangka pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Ngawi, secara resmi dilakukan di Pendopo Graha, Kamis (2/1/2023).

Menurunkan risiko stunting yang terjadi pada anak dan calon anak, merupakan salah satu program prioritas Presiden RI Joko Widodo. Menanggapi hal itu, Polres Ngawi mengambil langkah melalui Program 250 Orang Tua Asuh demi menurunkan stunting bagi anak-anak maupun bayi yang masih dalam kandungan atau ibu hamil.

"Bahwa program prioritas oleh Presiden salah satunya adalah menurunkan risiko stunting pada anak dan calon anak. Dengan ini Polres Ngawi mengambil langkah melalui program yakni 250 Orang Tua Asuh demi menurunkan angka stunting bagi anak-anak maupun bayi yang masih dalam kandungan atau ibu hamil," jelas Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video