Hak Jawab BNI Soal Kasus Pelecehan Lepas Tali BH Pegawai BINA: Pelaku Disanksi Demosi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hak Jawab BNI Soal Kasus Pelecehan Lepas Tali BH Pegawai BINA: Pelaku Disanksi Demosi

Editor: M. Aulia Rahman
Jumat, 13 Januari 2023 21:20 WIB

Ilustrasi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () memberikan hak jawab terkait pemberitaan BANGSAONLINE.com yang berjudul: Lepas Tali BH Rekan Kerja, Pegawai di Pamekasan Jadi Tersangka.

Muhammad Khalim, Perwakilan Kanwil 06, mengatakan bahwa  turut prihatin atas kejadian yang dilakukan oknum pegawai terhadap salah satu teller BINA di di Prenduan, .

Menurutnya, telah menerapkan sanksi tegas berupa demosi kepada oknum pelaku. Khalim juga menegaskan, bahwa selalu kooperatif dan mendukung proses hukum yang sedang berjalan saat ini.

" senantiasa menjunjung nilai-nilai good corporate governance (GCG) dan AKHLAK. berkomitmen untuk selalu menjaga dan melindungi hak dari setiap pegawai sekaligus stakeholder kami," ujarnya melalui keterangan tertulis yang dikirim ke redaksi BANGSAONLINE.com.

Diberitakan sebelumnya, kasus pelecehan tersebut menima ER (22), salah satu teller BINA di Prenduan, . Akibat kasus tersebut, ER sampai diberhentikan sebagai teller BINA. Sementara MS selaku terduga pelaku masih menjadi karyawan aktif .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video