Mengaku Purna TNI dan Tipu Warga Demangan Kota Madiun, Pria Paruh Baya Diamuk Massa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengaku Purna TNI dan Tipu Warga Demangan Kota Madiun, Pria Paruh Baya Diamuk Massa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 07 Januari 2023 09:42 WIB

Pelaku penipuan NAR ketika ditanya Ketua RT.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial NAR (50), warga Ngariboyo Magetan yang tinggal di Jalan Mangku Jayan I nomor 2 Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, , diamuk warga. Pasalnya NAR yang mengaku sebagai berpangkat kolonel melakukan penipuan kepada beberapa warga di sekitar dia tinggal.

Penipuan ini terungkap setelah ada warga melaporkan perkaranya kepada ketua RT setempat dengan maksud meminta pertanggungjawaban dari pelaku terkait uang yang dipinjamkannya.

"Pak Parni awalnya mau meminta bantuan Pak RT untuk menyelesaikan uang yang dipinjam oleh NAR. Sehingga akhirnya Pak Parni dipertemukan dengan NAR oleh Pak RT," terang Andik yang juga salah satu korban, Jumat (6/1/2023) malam.

Akhirnya ketua RT mempertemukan NAR dengan beberapa warga yang uangnya telah dipinjam. Dalam pertemuan itu, disepakati pembuatan surat perjanjian yang berisi kesanggupan pengembalian uang oleh NAR.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video