Dinobatkan Jadi yang Terbaik se-Jawa Timur, MUI Gresik Dapat Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinobatkan Jadi yang Terbaik se-Jawa Timur, MUI Gresik Dapat Mobil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 29 Desember 2022 15:18 WIB

Ketua MUI Jatim, KH Mutawakil Alallah, saat menyerahkan kunci mobil kepada Ketua MUI Gresik, KH. M. Mansoer Shoddiq. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com dinobatkan sebagai terbaik oleh Jawa Timur, Rabu (28/12/2022). Atas prestasi itu, mendapatkan hadiah mobil untuk operasional.

menjadi juara umum dalam kegiatan Evaluasi dan Anugerah Kinerja se-Jatum dengan 5 penilaian indikasi. Yaitu, bidang managemen organisasi, pelayanan, inovasi, kepeloporan, kerjasama dan dukungan Pemerintah Daerah.

Ketua , KH. M. Mansoer Shoddiq, mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan menjadi juara umum.

"Diraihnya juara umum tingkat Jawa Timur adalah hasil ikhtiar semua bagian organisasi . Ahamdulillah bisa berjalan sangat maksimal, serta dukungan dari pemerintah Kabupaten . Bupati Fandi Akhmad Yani sangat luar biasa," ucapnya.

Kiai Mansoer menjelaskan, diraihnya juara umum, tidak lepas dari milestone yang telah di patok oleh . Yaitu, menjadi terbaik di tingkat regional terbaik tahun 2022.

"Semoga diraihnya prestasi ini, bisa menambah himmah para pimpinan, komisi, dan staf , agar semakin menjadi perkumpulan ulama' yang menjadi mitra strategis pemerintah, dengan terus memaksimalkan kerja pelayanan keagamaan kepada umat," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video