Pembangunan Pasar Loak Ketidur Tuntas, Pedagang akan Segera Direlokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Pasar Loak Ketidur Tuntas, Pedagang akan Segera Direlokasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 28 Desember 2022 12:03 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat sidak Pasar Loak Ketidur.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari atau yang akrab disapa , melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap proyek pembangunan Pasar Loak Ketidur di Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon.

"Alhamdulillah tahun ini sudah bisa diselesaikan pembangunannya secara menyeluruh sebanyak 127 kios," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (28/12/2022).

Ia menyebut, Pemkot melalui dinas loperasi, usaha kecil dan menengah, perindustrian dan perdagangan (Diskopukmperindag) akan segera mengumpulkan 4 paguyuban pedagang loak untuk berdiskusi perihal rencana menempati salah satu pasar di Kota Onde-Onde.

Pasar Loak Ketidur merupakan pasar tematik pertama di Kota yang dikhususkan sebagai sentra aneka loak. Salah satu prioritas pembangunan Pemkot ini telah dikoordinasikan sejak 2019 dengan seluruh paguyuban pedagang aneka loakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video