Ajak Pemuda Jadi Mandiri dan Bersinergi Bangun Kota Kediri, Pemkot Gelar Refleksi Kepemudaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Pemuda Jadi Mandiri dan Bersinergi Bangun Kota Kediri, Pemkot Gelar Refleksi Kepemudaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 15 Desember 2022 16:06 WIB

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Kediri, Ahmad Jainudin, saat memberi sambutan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk menjadikan agama sebagai dasar dan prinsip untuk menghindarkan perilaku atau pengungkapan ekstrem (), Pemerintah Kota Kediri melalui bagian kesejahteraan rakyat melaksanakan refleksi kepemudaan.

Refleksi kepemudaan dengan tema "Moderasi Beragama Sebagai Pemersatu Bangsa dan Membangun Kemandirian Pemuda" ini digelar di salah satu hotel Kediri, Kamis (15/12/2022).

Kepala , Ahmad Jainudin, mengatakan kegiatan ini untuk meminimalisasi permasalahan di masing-masing kelurahan. Serta mengajak para pemuda untuk bersinergi membangun Kota Kediri.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program dari bagian kesra, yakni kepemudaan bidang keagamaan. Yakni kampung moderasi yang ada di masing-masing kecamatan, meliputi Kecamatan Mojoroto Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Kota Kelurahan Pakelan, Kecamatan Pesantren Kelurahan Burengan," kata Ahmad.

Ia berharap para pemuda dari berbagai unsur dapat menyelesaikan permasalahan di setiap masing-masing kelurahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video