Patroli Gangster, Polisi Amankan Pemuda Pesta Miras di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Patroli Gangster, Polisi Amankan Pemuda Pesta Miras di Surabaya

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 11 Desember 2022 20:30 WIB

Petugas kepolisian amankan sejumlah pemuda saat menggelar operasi gabungan berskala besar di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Personel gabungan antara Polsek Tambaksari, Polsek Simokerto, dan Reskrim Polrestabes dalam mengantisipasi adanya gangster, menggelar penjagaan.

Terdapat 61 personel gabungan, melakukan penjagaan di wilayah Simokerto, jalan Sidoyoso, dan sepanjang jalan Kenjeran , hingga Minggu (11/12/2022) pagi hari.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji mengatakan, di wilayah tersebut, sering terjadinya tempat nongkrong disertai dengan minum miras dan aksi balap liar.

“Kita antisipasi maraknya aksi Gangster, balap liar serta kejahatan jalanan lainnya guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tambaksari dan Simokerto terkendali dan kondusif, selama pelaksanaan patroli berjalan lancar ,” kata Kapolsek Tambaksari.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan patroli berskala besar itu, berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang nongkrong, serta minum miras di tempat umum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video