Hari Disabilitas Internasional 2022, YBSI Salurkan Baksos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Disabilitas Internasional 2022, YBSI Salurkan Baksos

Editor: Siswanto
Wartawan: Dyah Nisa
Sabtu, 10 Desember 2022 22:15 WIB

Suasana pemberian baksos.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku () bersama Sanggar Al Ikhlas (Gresik), PITI, dan Yayasan Masjid Haji Muhammad (YMHMCI)  menggelar bakti sosial (baksos) untuk disabilitas, Sabtu (10/12/2022). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Internasional tahun ini.

Founder , Hisnindarsyah, mengatakan bahwa sanggar Al Ikhlas di Gresik memang khusus menangani problem anak yang mengalami gangguan kesehatan disabilitas. Sanggar Al Ikhlas bersama beberapa elemen lain mengajaknya untuk mengadakan kegiatan ini.

"Kami ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan memberikan bingkisan kepada 250 orang difabel dan 250 sembako untuk pendamping. Jadi totalnya 500 bingkisan yang dibagikan hari ini," katanya.

juga berkolaborasi dengan Mitra Pinasthika Mustika (MPM) melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan untuk anak-anak yang membutuhkan. "Jadi kegiatan kali ini memang cakupannya agak besar karena pesertanya juga banyak dan mereka bukan hanya penyandang disabilitas biasa, tapi juga punya banyak kelebihan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video