Gantikan Edi Supriyanto, R. Heru Wahono Santoso Jabat Kepala Bakorwil I Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gantikan Edi Supriyanto, R. Heru Wahono Santoso Jabat Kepala Bakorwil I Madiun

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 30 November 2022 12:11 WIB

Wali Kota Madiun, Maidi, saat memberi cendera mata kepada mantan Kepala Bakorwil I Madiun, Edi Supriyanto. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) I Provinsi Jawa Timur yang membawahi wilayah Raya telah diganti. Jabatan itu kini diemban R. Heru Wahono Santoso yang menggantikan Eddy Supriyanto.

Wali Kota , Maidi, hadir dalam acara Pisah Sambut yang berlangsung pada Selasa (29/11/2022). Eddy yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Jawa Timur berterima kasih pada segenap pimpinan daerah di wilayah Raya.

"Terima kasih kepada semua pemimpin daerah serta Forkopimda yang telah bersinergi dengan Bakorwil dalam membantu menyelesaikan program serta amanat dari ibu gubernur," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com usai acara pisah kenal.

Selain itu, ia turut berpesan kepada nahkoda yang baru untuk menjaga Gedung Bakorwil I agar tetap menjadi jujugan masyarakat sekitar. Eddy menyebut, koordinasi antarkepala daerah sudah terjalin dan diharapkan terus bersinergi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video