Bupati Dhito Beri Dukungan dan Fasilitas, Atlet Disabilitas Kediri Termotivasi untuk Beprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Dhito Beri Dukungan dan Fasilitas, Atlet Disabilitas Kediri Termotivasi untuk Beprestasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 19 November 2022 13:08 WIB

Atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Kediri sedang berlatih. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Atlet Disabilitas Kabupaten Kediri yang tergabung dalam (NPCI) Kabupaten Kediri terdorong untuk menorehkan prestasi. Dorongan itu menguat setelah Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana terus memberi motivasi pada meraka.

"Kami terus meningkatkan latihan. Teman-teman sangat semangat kami difasilitasi tempat latihan di kompleks pendopo (Panjalu Jayati) sini," kata Ketua NPCI Kabupaten Kediri, Lilik Kumaidah, saat mendampingi atlet voli duduk berlatih, Jumat (18/11/2022).

Lilik menyampaikan, dukungan yang diberikan kepada atlet disabilitas tidak hanya fasilitas tempat untuk latihan, tapi juga pendanaan. Hal itu menjadikan penyemangat bagi para atlet untuk lebih giat dalam berlatih.

Lilik mewakili atlet disabilitas dari Kabupaten Kediri menyampaikan terima kasih kepada Putra Menseskab Pramono Anung itu.

NPCI Kabupaten Kediri yang baru dua tahun berdiri, menurut Lilik, terus mencari bibit-bibit atlet baru. Atlet dari Kabupaten Kediri diakui telah menorehkan prestasi dalam 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video