Pemkab Mojokerto Sabet Opini WTP ke-8 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto Sabet Opini WTP ke-8

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Senin, 14 November 2022 18:36 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat menyerahkan penghargaan WTP kepada Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati, di Hotel Bumi Surabaya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab mendapat penghargaan penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Daerah (LKPD) 2021 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 kalinya. 

Sertifikat dan penghargaan diserahkan Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, kepada Bupati , Ikfina Fatmawati, di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/2022). Saat itu, didampingi Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, Taukhid.

Gubernur mengatakan bahwa ini merupakan hasil dari evaluasi laporan keuangan. Kendati demikian, ia menegaskan yang penting dari semua itu adalah outcome dari opini WTP, yakni kesejahteraan dari masyarakat dan kebutuhan terkait pertumbuhan ekonomi di daerah.

"Alhamdulillah dari 38 kabupaten/kota, hanya ada satu daerah yang harus kita dorong. Kita semua harus terus menjaga apa yang sudah kita capai. Pertumbuhan ekonomi inklusif di masing-masing daerah juga perlu kita dorong. Semoga ini bisa memberi tetesan kesejahteraan kepada masyarakat serta ada penurunan angka pengangguran di setiap daerah," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video