Pindah ke Polda Jatim, ini Catatan Kinerja AKP Oscar Stefanus Selama Menjabat Kasatreskrim Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pindah ke Polda Jatim, ini Catatan Kinerja AKP Oscar Stefanus Selama Menjabat Kasatreskrim Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 06 November 2022 22:03 WIB

AKP Oscar Stefanus Setja.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasatreskrim Setja bakal mengemban amanah baru di Polda Jawa Timur sebagai Kanit III Bagwasdik Ditresnarkoba . Hal itu terungkap dalam surat telegram rahasia Polri bernomor ST/1613/XI/KEP./2022 tertanggal 4 November 2022 lalu.

Oscar bakal digantikan oleh AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo. Andaru sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Lingkungan Hidup Subdit IV Ditreskrimsus . Rotasi ini nantinya bakal menjadi penyegaran dalam institusi Polri, khususnya di .

Selama menjabat di , Oscar banyak terlibat dalam pengungkapan kasus-kasus kriminal besar di Sidoarjo. Sebut saja seperti pengungkapan pengepul solar bersubsidi, kekerasan pada anak di sebuah sekolah swasta di Sarirogo hingga tewas, dan kasus kekerasan seksual pada anak.

Kendati banyak yang terungkap, ada juga sejumlah kasus yang sudah ditangani namun belum tuntas. Sebut saja kasus penembakan juragan rosokan di Tenggulunan Candi. Dalam kasus itu, kepolisian memang berhasil mengungkap eksekutor penembakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video