Perkuat Sinergi, KPwBI Kediri Gelar Capacity Building Bersama Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Sinergi, KPwBI Kediri Gelar Capacity Building Bersama Media

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 21 Oktober 2022 21:17 WIB

Kepala KPwBI Kediri M. Choirur Rofiq dan narasumber Analis Senior DKSP BI Yukiko Lyla Usman. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kediri menyelenggarakan bersama awak media mitra dengan tema 'sinergi erat, pers hebat, ekonomi kuat'.

Acara yang dibuka oleh Kepala Perwakilan , M. Choirur Rofiq, dengan narasumber Analis Senior Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran (DKSP) BI, Yukiko Lyla Usman, tersebut digelar di Hotel Horison Ultima Riss, Malioboro, Yogyakarta, Kamis (20/10/2022) malam .

Acara yang diikuti oleh 38 orang wartawan dari berbagai media di Kediri itu memaparkan mengenai inovasi digitalisasi sistem pembayaran.

Saat sambutan pembukaan, Choirur Rofiq mengatakan acara bertujuan mempererat sinergi dan meningkatkan kapasitas untuk mendukung komunikasi bauran kebijakan Bank Indonesia di daerah. Sekaligus, mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Ia berterima kasih kepada awak media di daerah yang selama ini mendukung komunikasi kebijakan BI. Menurutnya, topik inovasi digitalisasi sistem pembayaran sengaja diambil, karena sangat relevan dengan keseharian masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video