Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata di Tol Tanggulangin Oleng Tabrak Pembatas Jalan, 3 Orang Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata di Tol Tanggulangin Oleng Tabrak Pembatas Jalan, 3 Orang Tewas

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 10 Oktober 2022 09:56 WIB

Kondisi Bus saat terjadi kecelakaan di tol Tanggulangin, Senin (10/10/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bus pariwisata bernopol AA 1688 ED, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Kilometer 762.800, tepatnya di Kecamatan Tanggulangin, , Senin (10/10/2022). Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang meninggal dunia dan puluhan penumpang luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, ketiga korban yang meninggal dunia tersebut adalah Moch Rofik Hidayat (45) asal Watu Golong, Kecamatan Krian, ; Yana asal Krian, dan Berryl Chafa (14) asal Menganti, Gresik.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan, dua korban meninggal atas nama Moch Rofik Hidayat dan Yana dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) . Sementara, satu korban meninggal atas nama Berryl Chafa dievakuasi ke rumah sakit Delta Surya .

"Ada tiga korban meninggal dunia, dua warga Krian, dan satunya warga Menganti, Gresik. Untuk penumpang yang mengalami luka berat ada sekitar empat orang dan ada puluhan penumpang mengalami luka ringan," katanya kepada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video