Jadi Tuan Rumah, Wali Kota Kediri Buka Kompetisi Futsal Tuli Antargrup Gerkatin se-Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Tuan Rumah, Wali Kota Kediri Buka Kompetisi Futsal Tuli Antargrup Gerkatin se-Jawa Timur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 09 Oktober 2022 20:25 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mencoba menendang bola disaksikan oleh para pemain. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kompetisi antar Grup Gerkatin (Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia) se-Jawa Timur digelar di Kota Kediri, Minggu (9/10/2022). Sebagai tuan rumah, ikut menyaksikan secara langsung pertandingan futsal yang diikuti oleh 14 tim tersebut.

Ke-14 tim itu, yakni Kabupaten Blitar, Kota Malang, Kota Kediri, Kabupaten Jember, Kabupaten Sidoarjo, Kota Surabaya, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Banyuwangi, Kota Probolinggo, Kabupaten Kediri, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, dan Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, Wali Kota , mengucapkan terima kasih kepada DPD Gerkatin Jatim yang telah memilih Kota Kediri sebagai tuan rumah kompetisi antar Grup Gerkatin se-Jawa Timur.

"Mudah-mudahan nanti turnamen tingkat nasional di Kota Kediri juga. Kita akan kerja sama untuk meramaikan turnamen di Kota Kediri," ujarnya, Minggu (9/10/2022).

Menurut Bakar, Pemerintah Kota Kediri siap mendukung dan meramaikan kompetisi semacam ini. Harapannya, masyarakat bisa tahu bahwa banyak atlet-atlet berprestasi dari Gerkatin. Seperti pada kompetisi ini, atlet-atlet menunjukkan skill-nya dalam permainan futsal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video