Bupati Jombang Takziyah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Jombang Takziyah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 03 Oktober 2022 23:42 WIB

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat takziyah ke korban tragedi Kanjuruhan Malang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Mundjidah Wahab, bersama Forkopimda setempat melakukan takziah ke rumah almarhum Muhammad Irsyad Aljuned di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Senin (3/10/2022). Ia merupakan salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Saat tiba di rumah duka, rombongan bupati langsung diterima oleh kedua orang tua korban yakni Mochammad Arif Junaedi (ayah) dan Kesi Ernawati (Ibu). Usai menyerahkan bantuan, orang nomer satu di ini berbincang-bincang dengan mereka.

Ia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Muhammad Irsyad Aljuned yang merupakan seorang pelajar SMK Tapen, . Bupati juga mendoakan agar orang tua serta saudara korban tetap tabah dan sabar.

"Semoga anak ini mendapatkan rahmat Allah, ditempatkan di sisi Allah, karena ini masih anak remaja, masih anak pelajar, semoga amal ibadahnya juga diterima oleh Allah SWT. Semoga tidak terjadi lagi peristiwa seperti di Stadion Kanjuruhan Malang," ujarnya..

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video