Modjokerto Watch Peringatkan Keras Para Pengganggu Pondok Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Modjokerto Watch Peringatkan Keras Para Pengganggu Pondok Pesantren

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 12 September 2022 20:40 WIB

H Rifai, Ketua LSM Modjokerto Watch.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua LSM H Rifai memperingatkan kepada siapa pun atau organisasi apa pun, yang dengan sengaja mengganggu atau mengusik keberadaan pondok pesantren di seluruh wilayah .

Menurutnya, ketenangan dan kenyamanan pendidikan di pondok pesantren harus dilindungi dan dijaga oleh semua pihak.

"Jangan sampai ada pihak-pihak yang berdalih apa pun, dengan sengaja menciptakan suasana tidak kondusif di pesantren. Sebab, pesantren merupakan lembaga pendidikan keislaman yang berperan dalam pembentukan akhlak serta pengembangan wawasan intelektualitas keislaman," tegasnya, Senin (12/9/2022).

"Jangan sampai masalah sepele, seperti parkir pengunjung pondok kurang luas, maupun kelengkapan izin mendirikan bangunan kurang lengkap dan lainnya itu, dipermasalahkan oleh pihak-pihak yang dengan sengaja menciptakan ketidaknyamanan di lingkungan pondok pesantren. Saya dan yang terdepan menghadapi mereka, bila coba-coba berani mengusik ketenangan pendidikan pondok pesantren," tegas Rifai yang mempunyai ribuan anggota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video