Ciptakan Kenangan, Khitan Ceria Digelar saat Hari Jadi Kota Madiun yang ke-104 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Kenangan, Khitan Ceria Digelar saat Hari Jadi Kota Madiun yang ke-104

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 08 Juli 2022 20:26 WIB

Wali Kota Madiun, Maidi, saat menyerahkan tumpeng kepada peserta Khitan Ceria.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemkot bersama Nurul Hayat mengadakan giat Khitan Ceria. Agenda itu dilakukan agar ratusan anak di Kota bisa selalu mengenang makna dari bertambahnya usia Kota Pendekar yang ke-104.

"Makna ulang tahun ini harus dikenang anak-anak hingga besar. Karena saya (peserta khitan) dulu disunatkan oleh pemerintah daerah sehingga mereka tetap mencintai kotanya," kata Wali Kota , Maidi, usai bercengkerama dengan peserta khitan ceria, Jumat (8/7/2022)

"Artinya anak tersebut akan selalu mengenang pengalaman dikhitan, dan otomatis juga mengingat peringatan hari jadi untuk Kota . Sehingga bisa membanggakan kota kelahirannya ke depan dengan adanya pengalamannya tersebut," imbuhnya.

Dengan kenangan-kenangan yang dialami, Maidi berharap mereka akan juga ikut menjaga kota kelahirannya. Menurut dia, kegiatan yang menciptakan kenangan perlu diadakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video