Risma dan 10 Bupati Raih Penghargaan Pembina K3 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Risma dan 10 Bupati Raih Penghargaan Pembina K3

Editor: Dur
Wartawan: Nisa
Rabu, 22 April 2015 23:43 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima penghargaan K3 di Grahadi kemarin. (Nisa/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim Soekarwo memberikan penghargaan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan 10 bupati di Jatim sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Periode Tahun 2014 di Gedung Negara Grahadi, kemarin (22/4).

Ke-10 bupati yang mendapatkan penghargaan adalah Bupati Gresik Sambari Halim, Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Bupati Pasuruan H Iryad Yusuf,Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, Bupati Tuban H Fathul Huda, Bupati Lamongan H Fadeli, Bupati Blitar H Herry Noegroho, Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasha dan Bupati Lumajang H As'at Malik.

Pakde Karwo mengatakan, apresiasi khusus tersebut diberikan agar semua para pimpinan daerah memberikan perhatian serius terhadap keselamatan kerja. Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Bupati/walikota, potensi kecelakaan kerja bisa dikendalikan.

“Semua perusahaan mempunyai potensi akan terjadi kecelakaan, akan tetapi dengan adanya perhatian Bupati-walikota dan ditanggapi positif oleh perusahaan makan tingkat kecelakaan kerja bisa ditekan,” ungkap Soekarwo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video