Wali Kota Sambut Letkol CPM Sucipto Jadi Dandenpom V/I Madiun yang Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Sambut Letkol CPM Sucipto Jadi Dandenpom V/I Madiun yang Baru

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 08 Juni 2022 22:55 WIB

Wali kota Madiun, Maidi, saat memberi sambutan terkait pergantian Dandenpom V/I Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dandenpom V/I baru saja melakukan acara pisah sambut, dari Letkol CPM Dahnial Hendra digantikan oleh Letkol CPM Sucipto. Agenda tersebut berlangsung di Markas Denpom V/1 , Jalan DI Panjaitan, Kota . Rabu (8/6/2022).

Wali Kota , Maidi, mengucapkan selamat datang kepada Dandenpom yang baru, Letkol CPM Sucipto. Ia yakin, Dandenpom asli Kabupaten Magetan (Maospati) itu akan sangat cepat beradaptasi karena Kota menyambut kedatangannya bagaikan rumah sendiri.

"Selamat datang kepada Dandenpom yang baru, semoga membuat lebih aman dan selamat bertugas di tempat baru semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan," ujarnya.

Sedangkan untuk Letkol CPM Dahnial Hendra, Maidi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta mendoakan semoga mendapatkan kesuksesan.

Sementara itu, Letkol CPM Dahnial Hendra yang asli Medan mengungkapkan rasa senang dan ingin kembali ke . Suasana yang nyaman dan aman serta biaya hidup yang murah menjadi faktor ketakjubannya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Madiun tni ad

Berita Terkait

Bangsaonline Video