Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lasdaun Ikuti Upacara Secara Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lasdaun Ikuti Upacara Secara Virtual

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 27 April 2022 19:52 WIB

Para pejabat eselon IV dan V saat mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 secara virtual.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 tahun ini diikuti oleh seluruh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) secara virtual. Begitu pula dengan (Lasdaun).

Peringatan tahunan kali ini mengambil tema 'Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju' dengan diikuti oleh para Pejabat Eselon IV dan V. Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lasdaun, , mengatakan bahwa Menkumham berharap agar jajaran memegang komitmen kuat secara bersama dengan memberi kontribusi positif kepada bangsa melalui Hukum dan Ham.

“Sesuai tema Pemasyarakatan ‘PASTI’ dan Berakhlak merupakan ilham untuk melanjutkan perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya di Ruang Teleconference Lantai 2 Gedung I Lapas Pemuda Madiun, Rabu (27/4/2022)

Dalam perkembangannya, lapas telah mengalami perubahan positif yang sangat signifikan, sehingga mengangkat nilai kepercayaan masyarakat. Bahkan, dalam perjalanan penyebaran virus Corona dari pandemi menuju endemi, Lapas juga merupakan agen pembangunan, memiliki program yang selaras dengan perkembangan jaman

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video