Berikan Layanan Terbaik untuk Lansia dan Difabel, Dewan Apresiasi Kinerja RSUD Mojosari Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikan Layanan Terbaik untuk Lansia dan Difabel, Dewan Apresiasi Kinerja RSUD Mojosari Mojokerto

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 24 Maret 2022 16:48 WIB

Salah satu bentuk pelayanan di RSUD Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, , mengapresiasi kinerja  atau yang biasa dikenal dengan . Ia menilai, segala fasilitas dan pelayanan kesehatan kepada pasien pemegang kartu BPJS maupun pasien umum di sana sudah bagus.

"Saya memberikan apresiasi terhadap pelayanan kesehatan maksimal untuk Rumah Sakit Prof Dr Soekandar Mojosari, Mojokerto. Rumah sakit ini telah memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap, seperti layanan Poli sudah cukup banyak, tenaga medis yang terpecaya, fasilitas kamar yang baik serta adanya layanan CT-Scan," ujarnya, Kamis (24/3/2022).

"Apalagi, Rumah Sakit Prof Dr Soekandar juga mempunyai pelayanan yang khusus atau istimewa bagi para penyandang difabel dan lansia," tuturnya sembari menambahkan bahwa juga memiliki layanan unggulan, seperti pelayanan penyakit kandungan dan anak. 

Menurut ini, rumah sakit itu layak menjadi idola bagi masyarakat yang ingin berobat dengan banyaknya poli kesehatan yang disediakan serta tenaga kesehatan yang profesional. diharapkan untuk meningkatkan mutu dan kualitas yang dimiliki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video