Kinerja 3 Tahun Khofifah-Emil, Fraksi Demokrat Jatim Beri Catatan Positif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kinerja 3 Tahun Khofifah-Emil, Fraksi Demokrat Jatim Beri Catatan Positif

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 01 Maret 2022 17:06 WIB

Gubernur Khofifah dan Wakilnya, Emil Dardak, saat menjamu makan malam Ketua Umum Demokrat, AHY, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD (), , mengapresiasi kinerja serta kekompakan Khofifah dan Emil Dardak selama tiga tahun memimpin wilayah paling timur di Pulau Jawa. Bahkan, pasangan ini bisa disebut seiring sejalan, tidak ada perbedaan, dan tidak terikat.

Ia mengatakan bahwa melihat kinerja keduanya sama-sama bagus, baik soal program maupun kerja sama dalam penanganan pandemi Covid-19. Mereka, lanjut Reno, saling berbagi tugas, seperti Gubernur Khofifah yang menugaskan wakilnya untuk menangani kemiskinan di .

“Soal kinerja, keduanya seiring sejalan, tidak ada yang merasa menonjol salah satunya. Pun dalam penanganan Covid-19, keduanya kompak menggelar agenda yang bersamaan meski di daerah berbeda. Keduanya memiliki komitmen yang sangat jelas untuk penanganan pandemi, semuanya bersatu dan se-visi,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (1/3).

Reno menyebut, fakta ini juga terlihat ketika seluruh Fraksi melakukan reses di daerah, nanyak masyarakat yang mengapresiasi kinerja Khofifah-Emil dalam memajukan . Tak sedikit pula masyarakat yang berharap pasangan Khofifah-Emil bisa terus saling mengisi dan berjuang bersama untuk kemakmuran masyarakat , saat ini atau ke depan nanti.

“Saya rasa masih banyak masyarakat yang memiliki keinginan Khofifah-Emil lanjut di masa yang akan datang. Ini adalah pasangan serasi dengan kualifikasi pengalaman yang tidak perlu diragukan,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video