Bupati Sumenep Membutuhkan Media untuk Mendukung Program Pemerintah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sumenep Membutuhkan Media untuk Mendukung Program Pemerintah

Editor: Rohman
Wartawan: Sahlan
Kamis, 17 Februari 2022 00:21 WIB

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat silaturahmi bersama awak media.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep membutuhkan dukungan para pelaku media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang program pemerintah secara utuh dan menyeluruh.

, , mengatakan bahwa pihaknya ingin media membantu pemerintah daerah setempat dengan pemberitaan serta informasi kepada publik terkait kegiatan pembangunan, pemerintahan, dan kesejahteraan masyarakat.

“Karena media memiliki peran penting dalam mensosialisasikan program pemerintah daerah yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, melalui informasi yang didukung dengan akurasi data,” ujarnya saat silaturahmi dengan media di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang, Rabu (16/2).

Ia berharap, kerja sama dengan media yang selama ini terjalin semakin baik di tahun selanjutnya dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat di.

“Tentunya, Pemerintah perlu melibatkan peran serta media untuk mendorong pembangunan daerah, dengan sajian informasi yang akurat dan valid,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video