Objektif, Fraksi Gerindra Apresiasi Kinerja Tiga Tahun Khofifah - Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Objektif, Fraksi Gerindra Apresiasi Kinerja Tiga Tahun Khofifah - Emil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 16 Februari 2022 01:26 WIB

Muhammad Fawait, SE, M.Sc, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak tiga tahun sudah memimpin Jawa Timur. Penilaian pun diberikan oleh parlemen terhadap kinerja 3 tahun Khofifah - Emil. Salah satunya penilaian dari .

Muhammad Fawait, Ketua memberi pujian terhadap sejumlah capaian kinerja yang telah ditorehkan oleh Gubernur Khofifah dalam tiga tahun terakhir ini. Menurut politikus muda yang akrab disapa Gus Mufa itu, pihaknya secara obyektif menilai pemerintahan Khofifah - Emil sudah bagus.

"Saya sebagai Ketua Fraksi Gerindra melihat dan bisa merasakan bahwa apa yang dilakukan Bu Khofifah sudah bagus. Kita bisa lihat diawal dari startnya bisa mempertahankan pertumbuhan ekonomi melebihi nasional," tutur Gus Mufa, Selasa (15/2/2022).

Bendahara DPD Partai itu mengatakan, adanya krisis akibat merebaknya Covid-19 sejak awal Maret 2020 membuat situasi berubah, sehingga pertumbuhan ekonomi terkoreksi. Namun secara umum pertumbuhan ekonomi Jawa Timur masih relatif baik.

Fawait juga memberi apresiasi terhadap capaian keberhasilan Gubernur Khofifah dalam menurunkan angka kemiskinan di Jawa Timur pada tahun 2021. Terlebih capaian itu tertinggi secara nasional. Ini menandakan gubernur sudah paham apa yang harus dilakukan untuk menurunkan kemiskinan di Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video