Tahun 2022, Smartfren Jadi Sponsor Utama Genesis Dogma | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahun 2022, Smartfren Jadi Sponsor Utama Genesis Dogma

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 23 Januari 2022 14:22 WIB

Jersey ini menandai peresmian Smartfren sebagai sponsor utama Genesis Dogma.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com telah mengumumkan untuk menjadi sponsor utama untuk tim Genesis Dogma di tahun 2022. Sebagai sponsor utama, mendukung tim ini dalam berbagai sesi latihan, turnamen, kompetisi, dan sekaligus mengembangkan divisi baru untuk pertandingan Free Fire.

Deputy CEO , Djoko Tata Ibrahim, mengatakan pihaknya telah melihat Genesis Dogma berjuang dan merekrut pemain dari komunitas, lalu membawanya ke pertandingan profesional hingga kompetisi tingkat dunia.

Ia berharap, industri di Indonesia semakin besar serta mengantarkan Genesis Dogma menjadi juara di berbagai kompetisi internasional

"Semangat ini benar-benar menginspirasi kami, dan kami harap menular ke berbagai tim lain yang sedang berjuang membuka peluang baru.  berharap kerja sama ini berkontribusi dalam memajukan industri Indonesia serta memperkaya prestasinya dari berbagai kompetisi di dalam maupun luar negeri," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/1).

Genesis Dogma sudah membuktikan, tim yang berasal dari komunitas pecinta gim juga punya kemampuan yang bisa disejajarkan dengan para pemain profesional. Kerja sama antara dan Genesis Dogma bakal mencakup berbagai kebutuhan latihan tanding tim, seperti koneksi internet.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video